fbpx
Skip to content
Home » Perumahan Dekat Stasiun Nambo Green Amalia 2 Cileungsi

Perumahan Dekat Stasiun Nambo Green Amalia 2 Cileungsi

Perumahan Dekat Stasiun

Bagi anda yang bekerja di daerah SCBD dan sering naik krl kemudian turun di stasiun sudirman atau stasiun karet dan sedang mempertimbangkan mencari perumahan dekat stasiun, namun di satu sisi masih mempertimbangkan dalam segi harga, maka rumah subsidi ini mungkin bisa menjadi salah satu kriteria & pertimbangan anda dalam memilih hunian.

Lokasi rumah subsidi memang rata2 tidak populer, meski mungkin dalam pertimbangan dari segi harga yang sangat terjangkau, apalagi bagi masyarakat berpenghasilan rendah, namun tidak dalam segi jaraknya, oleh karena itu bagian lain yang menjadi pertimbangan adalah seberapa dekat dengan stasiun KRL.

Seperti yang kita tahu menggunakan KRL di bandingkan Moda transportasi lainnya adalah harganya yang Murah, Dikarenakan Kondisi ekonomi yang berbeda-beda membuat setiap orang memilih transportasi untuk beraktivitas, Harga yang murah menjadi salah penyebab pemikat KRL diminati masyarakat. Bayangkan, hanya dengan minimal Rp3.000 kamu bisa mengelilingi Jabodetabek.

Tarif 25 km pertama adalah Rp3.000. Untuk 10 km berikutnya bertambah Rp1.000. Jarak yang cukup jauh bisa tempuh dengan mengeluarkan kocek di bawah Rp10.000. Tentu sangat memikat masyarakat, khususnya kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Selain itu Hiruk-pikuk Jakarta menjadi penyebab warganya menjadi stres. Tidak ada jalanan di Jakarta yang sepi dari kendaraan bermotor. Hampir semua kendaraan yang menggunakan jalur umum terkena macet. Bahkan, Transjakarta yang memiliki jalur khusus saja bisa terjebak kemacetan.

Kemacetan tidaklah berpengaruh pada KRL. Karena memiliki rel sendiri, ular besi ini bisa berjalan mulus tanpa adanya hambatan. Satu-satunya hambatan KRL adalah kereta api jarak jauh. Meski begitu, estimasi waktu yang ditempuh tentu lebih cepat ketimbang kendaraan umum lainnya.

Stasiun-stasiun KRL banyak dijumpai di Jabodetabek. Semuanya terletak di tempat-tempat yang strategis. Karena tempatnya yang strategis, penumpang KRL bisa turun di stasiun tujuan, dan melanjutkan perjalanan melalui transportasi pengumpan untuk menuju lokasi yang dituju.

Apalagi sejak infrastruktur KRL semakin baik, sehingga Pertimbangan untuk memiliki perumahan yang dekat dengan stasiun, selain demi memudahkan aktivitas sehari-hari juga, agar efisiensi dalam bekerja juga semakin baik, tentu di tengah menjenuhkannya aktivitas kerja, kita tidak ingin kelelahannya bertambah dengan lamanya perjalanan dari tempat kerja ke rumah.

Tidak ada salahnya anda mempertimbangkan untuk membeli rumah subsidi di cileungsi yang relatif cukup dekat dari stasiun nambo

Dimana Itu Cileungsi Dan Stasiun Nambo?

Stasiun Nambo (NMO) ialah stasiun kereta api kecil yang berada di Bantarjati, Klapanunggal, Bogor; hanya melayani KRL Commuter Line dan KA angkutan semen. Stasiun yang berada pada ketinggian +220 meter ini merupakan stasiun paling timur di Kabupaten Bogor. Walaupun stasiun ini bernama Nambo, stasiun ini tidak terletak di Desa Nambo, melainkan terletak di wilayah timur wilayah tersebut. Stasiun ini adalah stasiun terminus untuk KRL Commuter Line Jakarta Kota-Nambo.

Bersama tiga stasiun lainnya yang terletak di jalur ini, stasiun ini merupakan stasiun baru karena baru diresmikan pada tahun 1997. Pada awalnya, jalur ini direncanakan akan dibuat jalur lingkar, mulai dari Sungai Lagoa hingga Parungpanjang via Cikarang. Rencana ini terpaksa ditunda karena krisis ekonomi 1997. Untuk mengisi rute yang kosong, PT Kereta Api Indonesia mengoperasikan KRD Tanah Abang-Nambo pada tahun 2002. Kereta api ini hanya bertahan hingga tahun 2007 karena kebocoran pendapatan PT KAI akibat banyaknya penumpang tak bertiket.[3]

Sejak 4 Desember 2013, PT KAI meluncurkan kereta api barang angkutan semen dari Nambo tujuan Kalimas.[4][5] Dalam perkembangannya, rute kereta api tersebut kemudian diperpanjang menuju Ketapang.[6] Per 1 April 2015, stasiun ini telah melayani KRL Commuter Line rute Nambo-Depok/Angke sebanyak sepuluh kali sehari.[7]

Berapa Jarak Terdekat Dari Perumahan Ke Stasiun Nambo?

Sekitar 20 Menit bila anda menggunakan sepeda motor, atau 12 Km dari perumahan, anda bisa menitipkan kendaraan anda pada jasa penitipan sepeda motor yang banyak tersedia di area stasiun, baru kemudian melanjutkan perjalanan dengan KRL

Berapa Kali Jadwal Keberangkatan Keretanya?

Di Pagi hari keberengkatan kereta setiap 1 jam sekali, sebelum kemudian semakin mendekati jarang pada siang & malam hari, berikut adalah jadwal keberangkatan KRL dari Stasiun Nambo.

Semua keberangkatan KRL Dari stasiun Nambo berhenti di stasiun akhir Jakarta Kota

05:10
07:00
08:50
11:00
12:30
14:50
16:30
18:50
20:30
22:04

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung Kai sebagai operator KRL

Promo Apa Saja Yang Di Tawarkan? Dari perumahan Yang Dekat Dari Stasiun

Seringkali kita berpikir bahwa akses yang baik akan di imbangi dengan harga yang cukup mahal, padahal nyatanya tidak.

Dengan uang muka sebesar 9 juta yang masih bisa di angsur selama 4 bulan anda akan mendapat rumah subsidi dengan luas bangunan 30 dan luas tanah 60, cukup memadai bagi anda yang memulai sebuah keluarga kecil.

Tidak hanya itu lokasi perumahan yang berada persis di pinggir Jl raya klapanunggal Dan dekat dari stasiun nambo akan membuat mobilitas anda cukup mudah, fasilitas penunjang kehidupan meski hanya sekedar berbelanja sayur dan kebutuhan sehari-hari, tersedia cukup lengkap disini

Jadi tunggu apalagi??? segera kontak marketing kami dan segera buat janji untuk survey lokasi dengan mengklik link di bawah ini

kontak rumah subsidi cileungsi
Facebook Comments Box